Hulk

review film hulk

Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan.

Kisah film ini bermula pada Bruce Banner , seorang peneliti di Laboratorium Berkeley, California yang melakukan penelitian pada penggunaan nanomed dan radiasi gamma untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya. Sinopsis film Hulk yang tayang di GTV malam ini bercerita soal peneliti Bruce Banner di seorang peneliti. Peter Travers dari Rolling Stone merasa movie Hulk seharusnya lebih pendek, mesk dia sangat memuji urutan aksi, terutama klimaks dan ending cerita dengan jenis cliffhanger. Hulk melarikan diri dari Pangkalan Gurun dan mengamuk melintasi gurun ke San Francisco, melawan pasukan Angkatan Darat yang dikirim setelahnya sampai Betty menenangkan Hulk ke dalam bentuk manusianya. Selama tahun 1960-an, ilmuwan David Banner memiliki ide untuk menempa supersoldiers dengan memperkenalkan sekuens DNA yang dimodifikasi yang diekstraksi dari berbagai hewan untuk memperkuat respon seluler manusia.

Film Hulk disutradarai oleh Ang Lee dan ditulis oleh James Schamus, Michael France, dan John Turman, dari sebuah kisah karya Schamus.

Banner memiliki anak yang baru lahir dengan Betty, sementara Hulk memiliki dua anak laki-laki dengan istri kedua almarhum Caiera Oldstrong, Skaar dan Hiro-Kala, dan DNA-nya digunakan untuk menciptakan anak perempuan bernama Lyra bersama Thundra sang wanita pejuang. Setiap kali marah dan detak jantungnya mencapai 200 kali/menit, Bruce Banner akan berubah menjadi monster hijau The Hulk yang tidak bisa mengontrol aksi dan emosinya sendiri. TRIBUN-TIMUR.COM – Film tentang pahlawan bertubuh besar dan hijau, akantayang di Big Movies GTV malam ini. Sangat terbatas hingga tidak perlu solo movie untuk menampilkan perkembangan karakter Hulk. Ia tercipta akibat paparan sinar gamma dari kecelakaan yang terjadi di sebuah laboratorium, yang membuatnya berubah menjadi makhluk hijau raksasa kuat.

Mengetahui kekuatan tremendous Hulk, pihak militer yang dipimpin oleh Jendral Thunderbolt berniat memburunya. Jika ia marah dan emosinya mencapai puncak, maka akan berubah menjadi Hulk dan mempunyai kekuatan yang mengerikan. Film ini semakin menarik dengan peran yang dimainkan oleh Eric Bana, Jennifer Connelly, Sam Elliot dan masih banyak lagi yang turut andil mengambil peran dalam film ini. Namun, semua percobaan yang dilakukan gagal dengan berakhir pada hewan uji yang meledak.

Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner Sinopsis Film menjadi sangat rumit. Dikatakan oleh Stan Lee, Hulk diinspirasikan oleh kombinasi antara tokoh Dr. Jekyll and Mr. Hyde, dan Frankenstein.

Film ini berkisah tentang kisah awal pahlawan super yang digambarkan sebagai monster hijau berdasarkan tokoh fiksi komik Marvel. Karena tokoh Hulk dalam movie ini sepenuhnya dalam bentuk Computer Generated Image , Bana tidak perlu merasa terbebani dengan menjadi besar dan hijau. Jati dirinya sebagai aktor tergugah untuk membawa bagian-bagian visible dari tokoh Banner dan dunianya ke dalam bentuk emosi yang beraneka ragam ke dalam bentuk movie.

Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya Ulasan Film yang berwarna hijau. Sebagai Hulk, Banner sanggup memunculkan kekuatan luar biasa, sejalan dengan tingkat kemarahan tokoh ini.

Film ini berkisah tentang pahlawan tremendous yang digambarkan sebagai monster hijau berdasarkan tokoh fiksi komik Marvel. Desainer untuk set ini menambahkan warna Review Film kuning, hijau, oranye, dan merah, dengan warna tersebut penampilannya seperti komik, sangat bertentangan dengan warna pabrik sebenarnya yang menggunakan warna abu.

Bruce diawasi di sebuah pangkalan gurun rahasia, sementara Talbot bermaksud untuk mempersenjatai kekuatan Hulk. Tidak dapat mencegah mesin dari menembak, Bruce melemparkan dirinya di depan seorang rekan bernama Harper untuk melindungi pria itu dan terkena sejumlah besar radiasi gamma. Selama pemeliharaan rutin spektrometer sinar gamma yang sesuai, sirkuit menyingkat dan memicu urutan program percobaan. Film Hulk dibuat sejak 1990, dirilis pada 20 Juni 2003 dan meraup 245 juta greenback Amerika Serikat di seluruh dunia, menjadi salah satu film terlaris tertinggi tahun 2003.

Debut pertama Professor Hulk terjadi pada Incredible Hulk #377 yang diterbitkan tahun 1991. Karakter ini lahir dari kepribadian Banner yang menyatu dengan Gray dan Savage serta dimaksudkan untuk menjadi karakter tertinggi Hulk. Cerita ini bermula dari latar tahun 1960-an, dimana ilmuwan David Banner memiliki ide untuk menempa supersoldiers dengan memperkenalkan sekuens DNA yang dimodifikasi dan diekstraksi dari berbagai hewan untuk memperkuat respons seluler manusia.

Saat Wolverine Membunuh Hulk Yang Paling Berbahaya

Bruce bekerja dengan Betty Ross yang mana keduanya terlibat kisah romantic namun berakhir karena Bruce yang menarik diri. Film Hulk dinominasikan untuk Film Fiksi Ilmiah Terbaik tetapi kalah dari movie lain dari Marvel, X2. Situs Metacritic memberikan film Hulk dengan nilai 54 dari a hundred berdasarkan pada 40 ulasan, yang menunjukkan lumayan. Situs pengulas movie Rotten Tomatoes, memberi movie Hulk dengan approval ranking 62% berdasarkan 232 ulasan, dengan peringkat rata-rata 6.26/10. David mulai menyerap energi Hulk, tetapi ketika Hulk memaksa David untuk menyerap kekuatan penuhnya, itu terlalu berlebihan dan membuatnya kewalahan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button